Sunday, August 31, 2008

Ijen lagi, Ijen lagi...

Baru diputusin tadi malem (Sabtu, red.), akhirnya sekali lagi kami akan ke Ijen. Setelah sempat gagal pada 17 Agustus kemarin, besok (hari ini, red.) harus berhasil! I putusin besok i pake mobil i aja, mumpung lagi nganggur, sisanya naik motor. 12 orang, 1 mobil & 2 motor. Yg cewek2 naik mobil biar gak kedinginan + kehujanan, enak supirnya donk, ehem....
Berangkat jam 6 pagi (lewat2 seh...) dari Banyuwangi, sempet ketunda di Licin, jalannya diblokir coz ada acara, so mesti muter dikit.

Dalam sejarah i bawa mobil, ini salah satu yg terburuk! Dari 7 penumpang (+ i sebagai supir), 4 diantaranya mabuk! Pake acara muntah2 lagi... Whuihhh.... tolong lah ya...Untungnya, akhirnya kami nyampe juga di Paltuding sekitar jam 8.20, langsung sarapan trus josss naik ke puncak, jalan kaki tentunya. Seneng banget, akhirnya bisa ketawa2 gak karuan sepanjang perjalanan.

Gak kuat...

Kepeleset2...

Kesiangan...

Kebanyakan istirahat...

Rebutan air...

Insiden xxx (cuman kita yg tau)...

Entahlah, ini ke berapa kalinya i naik ke puncak, yg pasti sudah lebih dari 6 kali. Pulangnya, sekali lagi kami mampir ke Kalibendo, mandi!!!
Sekali lagi, i gak akan ceritain gimana perjalanannya, penuh nanti blog i ha3... Biar cerita dari foto2nya aja ya. Oy, video & foto2 lainnya menyusul, gak kelar dikebut sekarang coz i baru pulang rumah hampir jam 7 malem tadi. Capek...

Before & After. Lokasi parkir (Paltuding), ketika kami datang & saat mau pulang.


Hmmmm....


Penambang belerang. Very2 strong people.


Welcome... Welcome everybody...


Waaaaaaa......






WTF???!!!?? x**?!**... What the hell r they doin?





Kabut2.... Foto2....


No comments:

Post a Comment