Wednesday, April 29, 2009

No Title.


Sumpah. Hari ini seharusnya blog ini sudah i tutup.

www.emang-orang-gila.blogspot.com seharusnya sudah nggak bisa diakses lagi mulai hari ini (28 April 2009).


Kenapa?


I dah buat keputusan yg nyaris merubah segalanya dalam hidup i beberapa hari yg lalu. Dalam blog ini nyaris semuanya isinya tentang senang-senang. Kalaupun ada yg sedih, cuman sedih “gitu-gitu aja”. Intinya 99,9% FUN!


Kenyataannya?


Apa yg i alami dalam keseharian i berbeda jauh dengan yg tertuang di blog i. Nggak ada yg tahu beban yg i terima selama ini. Cuman Tuhan yg tahu.
Materi seakan nggak ada artinya lagi bagi i. I sebenernya nggak pernah kekurangan. Boleh dibilang i punya hampir segalanya. Tapi, banyak orang-orang yg i kenal baik justru jadi tidak i kenal lagi karena dibutakan oleh materi.
Di blog ini i seakan-akan jadi orang yg hidupnya bahagia banget. Nggak ada sedihnya, gitu. Seakan-akan hidup i mulus & menyenangkan.


Tapi…


Sesungguhnya, i memang hanya cerita bagian-bagian menyenangkan saja dalam hidup i. Blog ini bener2 jadi dunia tersendiri bagi i. Dunia bahagia i. Dunia semu yg i ciptakan sehingga ketika i baca i akan merasa bahwa hidup i selalu menyenangkan. Dunia yg i inginkan!
Percayalah, kenyataanya sama sekali nggak begitu. I “aktor” yg cukup pintar, cukup pintar berbohong! I sangat lihai menutupi perasaan i.


Trus kenapa nggak jadi ditutup?


Tekad i sebenernya 100% dah mau nutup blog ini. Tapi tau-tau seperti ada yg bisikin, coba u buka arsip-arsip dari awal lagi… Meski sebenernya i gak mau buka, tapi tangan i seperti jalan sendiri ke bagian arsip. Satu per satu halaman i buka-buka lagi.
&
I gak bisa menutupnya! Karena: SEBERAT APAPUN, SESEDIH APAPUN HARI-HARI YG I LALUI, SELALU ADA HARI-HARI MENYENANGKAN DALAM HIDUP I & MEMBERI HARAPAN UNTUK TIDAK MENGAKHIRI HIDUP I.

Jadi… blog ini akan masih tetap ada. I akan terus menulis disini. Akan kutulis terus cerita-cerita bahagia dalam hidup i karena aku berharap aku bisa membaginya dengan siapa saja yg membacanya.

1 comment:

  1. wow.....

    make your i-empire
    screan your heart out, jangan ditutup

    ReplyDelete