Saturday, January 2, 2010

Happy New Year : Oleh-oleh dari Singapore!



Ok. Udah pernah disinggung sebelumnya. I akhirnya berangkat juga ke Singapore. Memang cuman 3 hari disana, kurang banget, tapi disisi lain juga capek banget.

Kami keliling cuman di sekitaran Orchad Road, City Hall, Little India & Marina Bay. Tapi sesi pemotretan cuman sedikit. Hanya 2 sesi. Tanggal 29 malam (jam 10 lebih baru mulai) dan 30 siang. Itupun nggak sesuai dengan skenario kami, banyak spot yang harus dicoret dari daftar pemotretan.Overall memang kurang sesuai harapan, tapi semuanya harus tetap berjalan karena biaya yang dikeluarkan sama sekali nggak sedikit. Hehehe…

Perjalanan pulang kembali ke rumah sempat ada insiden, i yang harus nyetir mobil sendirian sempat menabrak motor, memang nggak sampai celaka atau cedera, tapi bagian depan mobil i ‘luka-luka’. Tuh motor tanpa alasan jelas tiba-tiba ngerem mendadak seakan-akan nggak ada pengguna jalan lainnya, i udah rem habis sambil banting stir ke kanan tetap nggak nutut, akhirnya kena juga. Karena dah capek + emosi, i ngamuk nggak karuan, udah nggak tau sumpah serapah apa aja yg keluar dari mulut (perbuatan tidak terpuji, mohon jangan ditiru :)). Gila aja, untung i masih bisa rem mendadak & tidak terjadi tabrakan beruntun, coba kalau misalnya kendaraan besar seperti bus atau truk yang nabrak dia dari belakang, bisa-bisa kelindas ato minimal babak belur dia. Syukur semuanya baik-baik aja, cuman kaget & kendaraan aja yang rusak. Sekarang i udah di rumah lagi, tahun yang baru, awal baru & harapan baru.


No comments:

Post a Comment