Monday, July 23, 2007

Nemuin Temen Wooiii.

Hari minggu 16/7 kemaren kita maen sepeda ke Bedugul. Selesai Porda (Pekan Olahraga Daerah) di Bangli daripada mobil sewaan langsung dibalikin mendingan sekalian besoknya dibawa maen. 4 hari sewa + bensin total abis 520 ribu. Bokek deh!
Porda kemaren bersyukur banget aku gak jadi ikut turun. Justru karena bisa jadi penonton aku dapet banyak pengalaman yang mungkin nggak bisa aku dapetin jika ikut turun race. Dari situ bisa dilihat, ternyata tenaga “badak” juga skill hebat gak ada artinya jika tidak bisa mengendalikan emosi dan didukung peralatan yang memadai. Sepeda yang dibawa gak jadi kepake, akhirnya ‘disewa-in’ ke temen. Gak menang sih, tapi lumayan lah, pengalaman. Bali lagi ke mobil, udah 2 hari sepeda dalem mobil terus, tambah deh sekalian buat Minggu, tanggung dikeluarin. Jadi inget waktu kejurda tahun lalu bawa sepeda dalem katana, diisi 3 orang, berangkat subuh2 ke TKP (Brooo!!!! Where r u???? yuk bikin video lagi he3..). Tapi jujur seneng banget tuh hari minggu. Rombongan sekitar 20 orang, kita nembus2 singletrack dari geothermal di Bedugul. Namanya juga seneng2 ya gak kebut2an, nyantai abis. Berangkat dari kost di Bukit Jimbaran jam 6 pagi, sempet kena macet waktu di pertengahan jalan, tapi akhirnya nyampe juga sekitar jam setengah 10. Siapin sepeda, gak lama langsung jalan. Treknya TOP abizzz! Hari tu jalan sekitar 40-an kilometer, tapi gak kerasa coz selain dingin juga rame2, jadi seru! Yang bikin agak bete, aku pake sepeda downhill, beratnya 19 kg, 8 speed, jok pendek, ampun deh maen cross country. Untungnya banyak turunan (meski gak bisa all out, kehalang rombongan, sebel deh!). Terakhir sempet nyoba turun lagi di lokasi kejurda downhill tahun lalu, lumayan, akhirnya dapet juga pelampiasan meski gak terlalu lama (“,). Yang paling seneng nih, akhirnya aku bisa dapet temen2 sesama pencinta sepeda gunung. Aku dikenalin ama temen2 dari Hilanders juga komunitas Mountain Bike Bali (finally....... fiuhhh,,,)
Hari itu terakhir kalinya aku ‘nunggangin’ Iron Horse-ku coz besoknya dah laku & dua hari kemudian datanglah Giant Reign 3 sebagai penggantinya.

No comments:

Post a Comment