Thursday, November 1, 2007

Live from Hertenrade.

Pagi ini saya mendarat di bandara Schiphol, Amsterdam. Setelah 12 jam perjalanan, meski sempat delay 1 jam, hebatnya kami tiba di Amsterdam tetap sesuai jadwal sebelum di-delay (05.55 waktu setempat), mungkin dikebut ama pilotnya! He3.. Jika waktu di KL saya sudah heran2 dengan bandaranya, di Schiphol saya lebih heran lagi. Bandaranya gede banget ampe2 dibikin joke, "Belanda tuh sebenernya gede negaranya, cuman gara2 airportnya kegedean jadi sempit deh daerah pemukimannya".

Suhu pagi tadi waktu kami mendarat 12 derajat Celcius, ampe sekitar jam 7 pagi masih gelap. Kami dijemput keluarga naik mobil. Saya berada satu mobil dengan Richard langsung menuju ke Den Haag. Kami menaiki Ford Focus diesel yang tergolong langka di Indonesia. Asiknya, hampir semua mobil2 di sini nggak ada di Indonesia, paling2 sekilas yang ketemu Suzuki Escudo, Vitara & Katana, beberapa varian BMW sedan, Daihatsu YRV, dsb. Barusan, kami jalan kaki di seputaran kompleks perumahan tempat kami menginap sementara. Selesai itu, langsung posting. Sekali lagi saya kaget, kecepatan internetnya 3 MBps, serem kan! So gak perlu nunggu loading lama2 kalo buka2 situs. Meski nggantuk berat, disempet2in aja kirim posting. Dingin boooo.....

No comments:

Post a Comment