Thursday, January 3, 2008

Adooohhhhh !!!!

Tadi jam 6 sore i balik lagi ke dokter gigi buat lepas jahitan. Dapet antrean nomor 2, i masuk jam sekitar jam 7-an.Cerita bentar kejadian sepulang abis operasi minggu lalu sambil bercanda2 abis itu langsung duduk di "kursi pesakitan". Cek bentar, langsung lepas jahitan. Kelar, kita malah ngobrol tentang diving dan pengalamannya (dokternya red.) mengalami sakit gigi serupa dengan saya baru2 ini, malah masih juga sama dalam masa penyembuhan.
Dari cerita2 tersebut dipadu gejala2 yang terjadi saat ini dan dibumbui tanda2 awal yang mencurigakan, sekarang saya malah didiagnosis ada kemungkinan akan terjadi sinusitis. Jika dalam 3 - 4 hari kedepan kondisi saya bertambah parah atau ada gejala demam atau gigi saya sakit lagi, saya diwajibkan untuk kembali lagi ke dokter untuk di-"rongten" memastikan bahwa tidak ada cairan dalam sinus saya. Huh... cukup menyebalkan memang, saya jadi tidak bisa pulang ke Bali beberapa hari ke depan, tapi ya mau bagaimana lagi, daripada terjadi sesuatu yang lebih buruk.
Untuk mengantisipasi kemungkinan buruk akan terjadi, saya kembali diberi bebrapa obat. Clinmas 300, Max-C 500 dan sekali lagi dapat narkoba sebagai penghilang rasa sakit, Proneuron. Capek deh!

No comments:

Post a Comment