Tuesday, January 15, 2008

Wadhoowww!!! My Leg!

Walau selama ini sering melakukan tindakan 'ekstreme' & liar dan berbuntut cidera, tapi gak pernah se-serius ini. kemarin (13/1), sore2 i mesti ganti lampu di depan garasi coz tuh lampu dah mati. Sambil panjat2 dinding, sukses ganti lampu, sekarang mesti turun. Ehhhh... lha koq tau2 'dengkul' kiri i yang memang dari dulu udah nggak beres n sering sakit sekarang malah bikin ulah. Krakkkkk.... cuman itu yang i denger waktu turun. Yup, 'dengkul' i bunyi kenceng n gak bisa dilurusin lagi. I jatuhin diri (kayak di filem2!) & terpaksa balik ke kamar dengan merangkak! Kalo disyuting pasti lucu deh! he3...
Dag, dig, dug.. sakit banget & gak bisa diapa2in. Kelar nunggu sekitar 5 menit, mulai bisa dilurusin, tapi nggak bisa 100%. I gak bisa ngelurusin kaki kiri 100%. Celaka, sakitnya minta ampun. Yang lebih celaka, i gak bisa jalan. Jujur i sedikit panik.
Setelah istirahat & ditungguin sekitar 1 jam, i cepet2 ke apotik beli Counterpain sekalian beli makan malem. Perjuangan banget. Jalan bentar aja udah hampir gak kuat. Sakitnya booo... Malemnya susah tidur. Besoknya waktu bangun gak bisa jalan lagi. Hiks2... Untung setelah beberapa menit 'pemanasan' akhirnya mulai bisa jalan, mandi & langsung nyari 'pertolongan'.
Akhirnya.... i harus make 'knee support' biar nih lutut gak lari2 n cepet sembuh. Huh...!

No comments:

Post a Comment